Selasa, 04 Maret 2014

OBAT PARU PARU BASAH

OBAT PARU PARU BASAH

Ace Maxs Obat Paru Paru Basah Herbal Yang Paling Ampuh Mengatasi Paru Paru Basah Secara Efektif


Obat paru paru basah - Bagi anda yang sedang mencari solusi untuk mengatasi penyakit paru paru basah secara efektif , solusinya hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di sempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam dan madu murni yang di olah secara modern,(Obat paru paru basah).


Kenali penyakit paru paru basah

 


Paru paru basah sebenarnya tidak dikenal dalam dunia medis, istilah ini hanya familiar bagi masyarakat awam. Istilah paru paru basah dalam bahasa medis disebut pneumonia, yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Sebelum penemuan antibiotik, sepertiga dari semua orang yang mengembangkan paru-paru basah kemudian meninggal dari infeksi. Saat ini, Meskipun sebagian besar orang-orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah sembuh, kira-kira 5% diantaranya memiliki prognosis buruk yang dapat berujung pada kematian. Paru-paru basah adalah penyebab utama kematian keenam di Amerika Serikat.

Gejala penyakit paru paru basah :

  • Batuk berdahak (pada hari-hari pertama mungkin batuk kering)
  • Rasa sakit di dada
  • Rasa lelah
  • Sakit kepala ringan
  • Sakit-sakit pada badan
  • Demam
  • Mata berair
  • Sakit tenggorokan

Ace maxs obat paru paru basah herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak

 

Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal yairu kulit manggis dan daun sirsak yang di sempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam dan madu murni yang masing-masing mempunyai kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap suatu penyakit. Ace Maxs termasuk salah satu produk unggulan PT.H2O Internasional dengan predikat BEST SELLER di Indonesia. Kulit manggis dalam ace maxs memiliki kandungan zat xanthone yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh infeksi seperti paru paru basah(bronchitis). Zat xanthone dalam ace maxs berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit. Daun sirsak pada ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang berkhasiat untuk membunuh sel sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh seperti kanker atau benjolan. Kandungan bunga rosella hitam berkhasiat untuk menetralisir keasaman dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun,(Obat paru paru basah).

anigif  


INGAT : Format " RN " wajib di cantumkan dalam setiap format pemesanan, jika tidak di cantumkan, maka pemesanan tidak akan kami proses


Layanan konsultasi kesehatan obat paru paru basah

Untuk layanan konsultasi, kami menyediakan layanan konsultasi melalui SMS dan Telepon yang tersedia dibagian atas web kami .Kami akan mengutamakan pelayanan terbaik,melayani anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk penyembuhan penyakit anda,(Obat paru paru basah).

Posted by web obat paru paru basah

Obat paru paru basah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar